Pusat Sentra Kulak Grosir dan Penjualan Retail/Ecer Produk Kerupuk Kedelai Terlaris Terviral Merk SBY Kiloan dan Curah Serta Kemasan Oleh-oleh

Setelah googling dengan kata kunci krupuk kedelai, kami berani menyimpulkan, krupuk kami adalah krupuk paling ekonomis dengan rasa yang memukau dibandingkan dengan produk sejenis dari produsen lain. Kebanyakan mematok harga kisaran Rp 6.000,- per bungkus (250 gram) ada juga Rp 10.000,- per bungkus (250 gram). Sementara kami mematok harga hanya Rp 3.500,- per bungkus (harga tahun 2012an). Bahkan ada yang mematok Rp 38.000,- per kilogram.

Kami yakin, Anda tentunya menginginkan produk dengan kualitas tinggi namun harga terjangkau. Tepat sekali Anda memilik krupuk kedelai SBY untuk Anda jadikan makanan pendamping, makanan ringan, camilan teman bepergian, oleh-oleh, hadiah, sajian untuk tamu undangan dan lain sebagainya.

Krupuk Kedelai Merk SBY paling lezat. Bagi Anda yang belum pernah mencicipi atau bahkan belum pernah menemui krupuk SBY ini, tentu ada skeptisisme atau apatisme. Tunggu dulu, jangan seperti itu. Jika Anda belum tahu, jangan terburu-buru, rasakan sensasi krenyes-krenyes krupuk kedelai khas Kota Lamongan Jawa Timur ini.

UD. SBY Corporation menggunakan produk-produk terbaik sebagai bahan baku untuk aneka produk yang dikeluarkan oleh perusahaan bergelar 'Raja Krupuk Kedelai' ini. SBY Corp. tidak menggunakan bahan baku oplosan maupun yang jelek. Pembaca dapat menelusuri sendiri bagaimana ternyata tidak sedikit produsen makanan-minuman (mamin) yang menggunakan bahan baku tidak layak konsumsi. 

SBY Corp. sebagai produsen krupuk kedelai terbesar enggan menipu konsumen. Secara hati nurani, penggunaan bahan baku tidak layak konsumsi sungguh perbuatan tidak manusiawi. Secara hukum, ada jaminan untuk konsumen dan tuntutan produsen untuk bertanggung jawab hanya menggunakan bahan-bahan baku terbaik.

Mekar renyah gurih dan bergizi itulah ciri khas produk unggulan kami, Krupuk Kedelai SBY. Mengimbangi dorongan pasar untuk menghadirkan produk unggulan ini dengan kemasan yang lebih bonafid, kami pun meluncurkan kemasan box kardus karton. 

Untuk diketahui, UD. SBY Corporation pada tahun 2010 mendapatkan penghargaan Small Medium Entrepreneur Award. Tahun 2013 mendapatkan penghargaan UKM Award juara 1 dari Gubernur Sukarwo. Tahun 2011 mendapatkan penghargaan dari Bogasari Award. Tahun 2013 ini mendapatkan penghargaan PARASAMYA peringkat ke-1 se-Jawa Timur. Pada 25 Juni 2013, UD. SBY Corporation kedatangan tim peneliti dari Jawa Pos Institute of Pro-Otonomi (http://www.jpip.or.id/). Semoga prestasi-prestasi kami ini turut membawa harum nama Kabupaten Lamongan ke kancah Nasional bahkan Internasional.


Related

Produk 5528545285625389805

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

item