Berkah Produksi dan Penjualan Kerupuk Kedelai, Kerupuk Bawang dan Kerupuk Bandeng Merk Logo Cap SBY, Pabrik Kerupuk SBY di Pelosok Kabupaten Lamongan Bisa Berderma Setiap Bulan


Berkah Produksi dan Penjualan Kerupuk Kedelai, Kerupuk Bawang dan Kerupuk Bandeng Merk Logo Cap SBY, Pabrik Kerupuk SBY di Pelosok Kabupaten Lamongan Bisa Berderma Setiap Bulan. 

Sudah dua buah Mushalla dibangun dari hasil keuntungan penjualan aneka produk makanan ringan kering asin, puluhan event pengajian dan majelis dzikir diselenggarakan, setiap bulan tagihan rekening listrik PLN masjid dan mushalla sekitar dapat dibayar lunas oleh Pabrik Kerupuk SBY, anak-anak yatim dan para janda dhu'afa mendapatkan santunan dari Pabrik Kerupuk SBY, bagi-bagi produk Kerupuk kepada masyarakat sekitar dan tamu juga dilakukan rutin maupun insidental. 

Pabrik Kerupuk UD. SBY Corporation mengajak dan menyerukan Gerakan Massal Berbelanja Mencicipi Gurih Lezat Kerupuk Kedelai dari Banyak Produsen di Seluruh Indonesia Menghayati Kekayaan Kuliner Jenis Makanan Ringan Kering Asin Tak Terkecuali Kerupuk Kedelai Merk Cap SBY yang Asli Khas Lamongan. 

Jangan Beli Produk Kerupuk Kedelai Merk Cap SBY Apabila Anda Tidak Ingin Menolong Para Wanita Srikandi Pejuang Ekonomi Keluarga di Pelosok Desa Lamongan yang Menjadi Mayoritas Karyawati di Pabrik Kerupuk SBY. 

Maka secara tidak langsung, jika Anda membeli atau mengkulak produk Kerupuk Kedelai Merk Cap SBY, Anda telah membantu banyak orang yang membutuhkan penghidupan karena mayoritas karyawati kami adalah para buruh dari kalangan ekonomi bawah bahkan ada yang di bawah garis kemiskinan. 

Memborong Kerupuk Produksi SBY Corporation Berarti Membantu Para Wanita Srikandi Ekonomi Keluarga Desa yang Mayoritas Menjadi Karyawati di Pabrik Kerupuk SBY yang Menggantungkan Hidup Di Sini. 

UD. SBY Corporation juga turut serta membantu biaya perbaikan sepanjang jalan umum desa di depan lokasi Pabrik Kerupuk SBY yaitu Jalan Ngemplak, Dusun Pilang, Desa Wangunrejo, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan. 



Related

Achievement 8805292029758156168

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

item