Pabrik Kerupuk SBY Merupakan Perusahaan Kecil yang Memproduksi Kerupuk Kedelai, Kerupuk Bawang dan Kerupuk Daging Ikan Bandeng yang Telah Hampir 20 Tahun Meramaikan Pasar Kuliner Nusantara Jenis Makanan Ringan Kering Asin



Pabrik Kerupuk SBY merupakan perusahaan kecil yang memproduksi kerupuk kedelai, kerupuk bawang dan kerupuk daging ikan bandeng yang telah hampir 20 tahun meramaikan pasar kuliner Nusantara jenis makanan ringan kering asin. Kerupuk Kedelai Merk SBY sangat diminati konsumen dan pasar di berbagai wilayah di Indonesia baik di kota besar hingga pedesaan. Kerupuk Kedelai Merk SBY memiliki tekstur padat dan halus, sehingga ketika digoreng hasilnya bagus dan mekar. 

Kerupuk Kedelai Merk SBY bisa Anda dapatkan di Surabaya, Lamongan, Gresik, Sidoarjo, Malang, Tuban, Semarang, Salatiga, Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Palembang, Lampung, Malaysia, Taiwan dan kota-kota lainnya. Pernah Tersedia Di Pasaran Tiga Versi Bentuk Kerupuk Kedelai Merk Cap Logo SBY Yaitu Persegi Panjang, Bundar Pipih, dan Stik atau Strip Sesuai Selera Konsumen Lebih Memilih Bentuk yang Mana. 

Potensi omset laba cuan menggiurkan tampak di depan mata dari bisnis usaha dagang Kerupuk Kedelai Merk SBY versi mentah maupun matang Khas Lamongan tahan banting masa krisis karena semua orang selalu mencari camilan di samping makanan utama saat mereka santai, bekerja, dan perjalanan. Potensi tersebut telah dirasakan manis oleh para distributor, agen dan reseller kami.

UD. SBY Corporation menggunakan produk-produk terbaik sebagai bahan baku untuk aneka produk yang dikeluarkan oleh perusahaan bergelar 'Raja Krupuk Kedelai' ini. SBY Corp. tidak menggunakan bahan baku oplosan maupun yang jelek. Pembaca dapat menelusuri sendiri bagaimana ternyata tidak sedikit produsen makanan-minuman (mamin) yang menggunakan bahan baku tidak layak konsumsi. 

SBY Corp. sebagai produsen krupuk kedelai terbesar enggan menipu konsumen. Secara hati nurani, penggunaan bahan baku tidak layak konsumsi sungguh perbuatan tidak manusiawi. Secara hukum, ada jaminan untuk konsumen dan tuntutan produsen untuk bertanggung jawab hanya menggunakan bahan-bahan baku terbaik.


Related

Produk 6073146813309434643

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

item