Awas Waspada Hati-hati Dengan Beredarnya Produk Tiduran Tembakan Bajakan Pemalsuan Kerupuk Kedelai dengan Label Merk SBY yang Dibuat Sedemikian Mirip dengan Kerupuk Kedelai Merk SBY yang Asli



Beberapa kali distributor-distributor kami memergoki adanya produk kerupuk kedelai yang menggunakan kemasan hampir serupa mirip dengan kemasan produk Kerupuk Kedelai Merk SBY. Tentu saja para distributor kami langsung sadar dan bisa dengan mudah membedakan produk tiruan/bajakan/tembakan/palsu tersebut dibandingkan dengan produk Kerupuk Kedelai Merk SBY. 

Cara paling mudah mengetahu asli atau palsu adalah bandingkan jumlah kedelai dan warna Kerupuk antara stok lama yang ada di toko dengan stok baru yang ditawarkan oleh oknum. Bila jumlah kedelai dan warna Kerupuk berbeda, maka bisa dipastikan 100 % itu palsu. Sebab komposisi bahan dan takaran sudah kami standarkan, tidak pernah kami ubah-ubah. Apapun kondisi harga bahan baku, kualitas dan resep Kerupuk Kedelai Merk SBY tetap kami pertahankan tanpa ada perubahan sedikit pun. 

Cara berikutnya adalah bandingkan ketebalan plastik kemasan dan cap sablonan merk. Cara selanjutnya adalah bandingkan harga. Jangan tergiur harga murah, sebab bisa jadi oknum tersebut memang hendak merusak pasar Kerupuk Kedelai Merk SBY. 

Related

Produk 5709235734210277581

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

item