Memborong Kerupuk Produksi SBY Corporation Berarti Membantu Para Wanita Srikandi Ekonomi Keluarga Desa yang Mayoritas Menjadi Karyawati di Pabrik Kerupuk SBY yang Menggantungkan Hidup Di Sini





Menghidupkan ekonomi masyarakat kelas bawah menjadi konsen Pabrik Kerupuk SBY. Kerupuk Keripik Kemplang Peyek Kedelai Merk SBY Asli Produksi Indonesia dari Pedalaman Kampung di Kabupaten Lamongan Memberdayakan Para Wanita Ibu Rumah Tangga Pejuang Ekonomi Keluarga.

Kami yakin, Anda tentunya menginginkan produk dengan kualitas tinggi namun harga terjangkau. Tepat sekali Anda memilik krupuk kedelai SBY untuk Anda jadikan makanan pendamping, makanan ringan, camilan teman bepergian, oleh-oleh, hadiah, sajian untuk tamu undangan dan lain sebagainya.

Kerupuk Kedelai Merk SBY Camilan Hari Raya, Sajian Hajatan, Hidangan Keluarga, Teman Makan, Teman Kerja, Teman Main, Teman Santai, Teman Perjalanan, Teman Camping, Apapun Makanannya Camilannya Kerupuk Kedelai SBY

Kerupuk Kedelai Merk SBY, Kerupuk Bawang Merk SBY, Kerupuk Daging Ikan Bandeng Merk SBY adalah tiga komoditas unggulan produksi UD. SBY Corporation. Ketiga produk ini sudah beredar luas di pasaran. Ketiga produk ini bisa menjadi sumber mata pencaharian bagi para pedagang, distributor, agen, sales, marketer, reseller, dropshiper sampai ibu rumah tangga.

Jangan Beli Produk Kerupuk Kedelai Merk Cap SBY Apabila Anda Tidak Ingin Menolong Para Wanita Srikandi Pejuang Ekonomi Keluarga di Pelosok Desa Lamongan yang Menjadi Mayoritas Karyawati di Pabrik Kerupuk SBY. 

Maka secara tidak langsung, jika Anda membeli atau mengkulak produk Kerupuk Kedelai Merk Cap SBY, Anda telah membantu banyak orang yang membutuhkan penghidupan karena mayoritas karyawati kami adalah para buruh dari kalangan ekonomi bawah bahkan ada yang di bawah garis kemiskinan. 

SBY Corporation tidak mengambil 100 % margin laba keuntungan untuk kekayaan pribadi. Kami sisihkan keuntungan untuk: (1) Pungutan insidental baik dari lembaga maupun perseorangan, baik liar maupun resmi; (2) Program CSR (Corporate Sosial Responsibility); (3) Keperluan tak terduga; (4) Perbaikan atas kerusakan; (5) Bencana dan force majeure; (6) Penanggulangan barang produk retur atau reject; (7) Kenaikan bahan baku untuk menstabilkan cashflow; (8) Biaya promosi; (9) Peningkatan; (10) Pemberian tester kepada konsumen; (11) Pemberian Oleh-oleh Produk SBY kepada tamu; (12) Pajak; (13) Hadiah buah tangan atau Parcel untuk pihak-pihak yang berjasa kepada kami; (14) Bonus untuk distributor, agen, reseller, dropshiper, sales, marketer dan stakeholder; (15) Entretain dan bonus untuk karyawan-karyawati; (16) Dan lain-lain.

Related

Profil 1297820463496739317

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

item