Pabrik Kerupuk SBY berada di pedalaman pelosok Kabupaten Lamongan pada 31 Maret 2004 dalam Rangka Memberikan Kemudahan Akses Pekerjaan untuk Warga Desa Setempat dan Sekitar



Diputuskannya pendirian Pabrik Kerupuk SBY berada di pedalaman pelosok Kabupaten Lamongan pada 31 Maret 2004 dalam rangka memberikan kemudahan akses pekerjaan untuk para warga desa setempat dan sekitar sehingga mereka tetap berada di lingkungan desa yang sejuk dan asri.

Pabrik Kerupuk SBY berdiri atas doa para tokoh agama setempat, warga sekitar lokasi dan keluarga besar. SBY Corporation bisa berdiri hingga saat ini berkat izin Allah kemudian atas bantuan para instasi pemerintahan seperti Dinas Perindustrian Kab. Lamongan, Dinas Perdagangan Kab. Lamongan, Dinas Koperasi Kab. Lamongan, Dinas Pertanian Kab. Lamongan, Dinas Perikanan Kab. Lamongan, Dinas Ketenagakerjaan Kab. Lamongan dan Dinas-dinas lainnya.

Untuk diketahui, UD. SBY Corporation pada tahun 2010 mendapatkan penghargaan Small Medium Entrepreneur Award. Tahun 2013 mendapatkan penghargaan UKM Award juara 1 dari Gubernur Sukarwo. Tahun 2011 mendapatkan penghargaan dari Bogasari Award. Tahun 2013 ini mendapatkan penghargaan PARASAMYA peringkat ke-1 se-Jawa Timur. Pada 25 Juni 2013, UD. SBY Production kedatangan tim peneliti dari Jawa Pos Institute of Pro-Otonomi (http://www.jpip.or.id/). Semoga prestasi-prestasi kami ini turut membawa harum nama Kabupaten Lamongan ke kancah Nasional bahkan Internasional.

Di sinilah Pusat Penjualan Retail dan Grosir Distributor Agen Reseller Droship Pabrik Kerupuk Kedelai, Bawang dan Bandeng Merk SBY Terviral di Lamongan, Medan, Lampung, Palembang, Surabaya, Tuban, Salatiga, Gresik, Kediri, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Sidoarjo, Malang, Banyuwangi, Banjarmasin dan Kota-kota Lainnya Sejak 2004 Hingga Hari Ini Terjual Ribuan Ton Best Seller di Indonesia, Malaysia dan Taiwan. 

Related

Profil 5012845367736137914

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

item