Potensi Omzet Laba Cuan Menggiurkan Dari Bisnis Usaha Dagang Kerupuk Kedelai Merk SBY Khas Lamongan Tahan Banting Masa Krisis Karena Semua Orang Selalu Mencari Camilan Di Samping Makanan Utama



Potensi omset laba cuan menggiurkan tampak di depan mata dari bisnis usaha dagang Kerupuk Kedelai Merk SBY versi mentah maupun matang Khas Lamongan tahan banting masa krisis karena semua orang selalu mencari camilan di samping makanan utama saat mereka santai, bekerja, dan perjalanan. Potensi tersebut telah dirasakan manis oleh para distributor, agen dan reseller kami. 

Belum Banyak Yang Tahu Camilan Jajanan Kerupuk Kedelai Merk SBY Sejak Hampir 20 Tahun Silam Mewarnai Khazanah Kuliner Nusantara Sangat Nikmat dan Lezat. Kerupuk Kedelai Merk SBY dapat dijadikan camilan, oleh-oleh, buah tangan, sajian, seserahan dan lain sebagainya. 

Kerupuk Kedelai SBY berbeda dari kerupuk kedelai sejenis produksi produsen lainnya karena butir biji kacang kedelai lebih banyak dan lebih besar, kepingan kerupuk tidak mudah remuk, bila sudah digoreng tidak mudah melempem, digoreng menjadi tiga kali lipat ukuran kerupuk saat masih mentah, dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan bermerk. Jadi satu kemasan curah yang Anda beli dengan harga 75rb hingga 80rb dapat menghasilkan laba dua kali lipat dari modal. 

Kerupuk Kedelai SBY tidak menggunakan bahan pengawet berbahaya, tidak pula menggunakan pewarna sintetis nonmakanan, tidak pula menggunakan penguat rasa kedelai. Kerupuk Kedelai SBY hanya menggunakan pengenyal Sponge SP yang aman untuk dikonsumsi manusia, menggunakan penyedap rasa micin MSG yang halal, menggunakan pewarna makanan yang halal juga. 

Mekar renyah gurih dan bergizi itulah ciri khas produk unggulan kami, Krupuk Kedelai SBY. Mengimbangi dorongan pasar untuk menghadirkan produk unggulan ini dengan kemasan yang lebih bonafid, kami pun meluncurkan kemasan box kardus karton.

Related

Produk 3240679803957825490

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

item