Kerupuk Kedelai Merk Cap Logo SBY Terfenomenal Terlaris Berkah Berbagi dengan Warga Sebagai Tanggung Jawab Sosial (Corporate Sosial Responsibility)


Kerupuk Kedelai Merk SBY bisa Anda dapatkan di Surabaya, Lamongan, Gresik, Sidoarjo, Malang, Tuban, Semarang, Salatiga, Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Palembang, Lampung, Malaysia, Taiwan dan kota-kota lainnya.

Potensi omset laba cuan menggiurkan tampak di depan mata dari bisnis usaha dagang Kerupuk Kedelai Merk SBY versi mentah maupun matang Khas Lamongan tahan banting masa krisis karena semua orang selalu mencari camilan di samping makanan utama saat mereka santai, bekerja, dan perjalanan. Potensi tersebut telah dirasakan manis oleh para distributor, agen dan reseller kami.

Kerupuk Keripik Kemplang Peyek Kedelai Merk SBY Asli Produksi Indonesia dari Pedalaman Kampung di Kabupaten Lamongan Memberdayakan Para Wanita Ibu Rumah Tangga Pejuang Ekonomi Keluarga. 

Setelah googling dengan kata kunci krupuk kedelai, kami berani menyimpulkan, krupuk kami adalah krupuk paling ekonomis dengan rasa yang memukau dibandingkan dengan produk sejenis dari produsen lain. Kebanyakan mematok harga kisaran Rp 6.000,- per bungkus (250 gram) ada juga Rp 10.000,- per bungkus (250 gram). Sementara kami mematok harga hanya Rp 3.500,- per bungkus (harga tahun 2012an). Bahkan ada yang mematok Rp 38.000,- per kilogram.

Kami yakin, Anda tentunya menginginkan produk dengan kualitas tinggi namun harga terjangkau. Tepat sekali Anda memilik krupuk kedelai SBY untuk Anda jadikan makanan pendamping, makanan ringan, camilan teman bepergian, oleh-oleh, hadiah, sajian untuk tamu undangan dan lain sebagainya.

Kerupuk Kedelai Merk SBY Camilan Hari Raya, Sajian Hajatan, Hidangan Keluarga, Teman Makan, Teman Kerja, Teman Main, Teman Santai, Teman Perjalanan, Teman Camping, Apapun Makanannya Camilannya Kerupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai Merk SBY paling lezat. Bagi Anda yang belum pernah mencicipi atau bahkan belum pernah menemui krupuk SBY ini, tentu ada skeptisisme atau apatisme. Tunggu dulu, jangan seperti itu. Jika Anda belum tahu, jangan terburu-buru, rasakan sensasi krenyes-krenyes krupuk kedelai khas Kota Lamongan Jawa Timur ini.

UD. SBY Corporation menggunakan produk-produk terbaik sebagai bahan baku untuk aneka produk yang dikeluarkan oleh perusahaan bergelar 'Raja Krupuk Kedelai' ini. SBY Corp. tidak menggunakan bahan baku oplosan maupun yang jelek. Pembaca dapat menelusuri sendiri bagaimana ternyata tidak sedikit produsen makanan-minuman (mamin) yang menggunakan bahan baku tidak layak konsumsi. 

SBY Corporation TIDAK mengambil 100 % margin laba keuntungan untuk kekayaan pribadi. Kami sisihkan keuntungan untuk: (1) Pungutan insidental baik dari lembaga maupun perseorangan, baik liar maupun resmi; (2) Program CSR (Corporate Sosial Responsibility); (3) Keperluan tak terduga; (4) Perbaikan atas kerusakan; (5) Bencana dan force majeure; (6) Penanggulangan barang produk retur atau reject; (7) Kenaikan bahan baku untuk menstabilkan cashflow; (8) Biaya promosi; (9) Peningkatan; (10) Pemberian tester kepada konsumen; (11) Pemberian Oleh-oleh Produk SBY kepada tamu; (12) Pajak; (13) Hadiah buah tangan atau Parcel untuk pihak-pihak yang berjasa kepada kami; (14) Bonus untuk distributor, agen, reseller, dropshiper, sales, marketer dan stakeholder; (15) Entretain dan bonus untuk karyawan-karyawati; (16) Dan lain-lain. 


Related

Produk 4165912850399696399

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

item