Kerupuk Kedelai Cap Merk Logo SBY Original Asli Ukuran 250 Gram Packaging Sebagai Oleh-oleh Buah Tangan yang Ergonomis Cantik Praktis Aman Untuk Didistribusikan Antar Kota Antar Propinsi Antar Pulau Bahkan Antar Negara

Ini kemasan Kerupuk Kedelai Cap Merk Logo SBY yang matang siap konsumsi. 

Ini kemasan Kerupuk Kedelai Cap Merk Logo SBY yang mentah siap goreng. 

Kerupuk Kedelai Cap Merk Logo SBY Original Asli Ukuran 250 Gram Packaging Sebagai Oleh-oleh Buah Tangan yang Ergonomis Cantik Praktis Aman Untuk Didistribusikan Antar Kota Antar Propinsi Antar Pulau Bahkan Antar Negara. 

Alhamdulillah Kerupuk Kedelai Merk Cap SBY tak hanya meramaikan pasar lokal dan Nasional. Atas izin Allah dan berkat perjuangan pasukan distributor, Kerupuk Kedelai Merk Cap SBY dapat merambah pasar Internasional sejak beberapa tahun silam yaitu di Malaysia, Taiwan, Korea, Brunei Darussalam. Konon, beberapa TKI-TKW di Jeddah pernah menemui produk Kerupuk Kedelai Merk Cap SBY di sana. Alhamdulillah, semua dengan izin Allah. Kami sadar, kami bukanlah siapa-siapa, kami pun tidak memiliki kemampuan marketing.

Awas Waspada Hati-hati Dengan Beredarnya Produk Tiruan Tembakan Bajakan Pemalsuan Kerupuk Kedelai dengan Label Merk SBY yang Dibuat Sedemikian Mirip dengan Kerupuk Kedelai Merk SBY yang Asli. 

Di sinilah Pusat Penjualan Retail dan Grosir Distributor Agen Reseller Droship Pabrik Kerupuk Kedelai, Bawang dan Bandeng Merk SBY Terviral di Lamongan, Medan, Lampung, Palembang, Surabaya, Tuban, Salatiga, Gresik, Kediri, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Sidoarjo, Malang, Banyuwangi, Banjarmasin dan Kota-kota Lainnya Sejak 2004 Hingga Hari Ini Terjual Ribuan Ton Best Seller di Indonesia, Malaysia dan Taiwan. 

Related

Produk 5753119659969819915

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

item