Kerupuk/Kemplang Tempe Kedelai Merk SBY Kemasan Kardus Box Aman Safety Tuban, Sidoarjo, Lamongan, Malang, Medan, Palembang, Lampung, Jakarta, Semarang





Krupuk Kedelai SBY Kemasan Dus Box Mentah Siap Goreng Halal Kedelai Impor Tanpa Pewarna Berbahaya. Produk ini sudah beredar di pasar sejak 31 Maret 2004. Dengan kemasan kardus box yang safety/aman sehingga produk tidak mudah remuk, serta sangat stylish (keren) sehingga cocok dijadikan oleh-oleh karena nyaman di genggaman. 

Cukup goreng produk ini sebelum dikonsumsi. Bisa ditambah taburan perasa makanan bahkan cabai bubuk. Untuk hasil penggorengan lebih sempurna, jemur terlebih dahulu di bawah terik panas matahari lebih kurang 15 menit, baru kemudian goreng di wajan dengan minyak yang banyak dan panas api yang sedang. 

Kerupuk Kedelai Merk SBY sudah beredar di pasaran ribuan ton sejak 31 Maret 2004 hingga hari ini. Kerupuk Kedelai Merk SBY telah best seller di Indonesia, Malaysia dan Taiwan. Kerupuk Kedelai Merk SBY menggunakan bahan baku yang aman dikonsumsi siapapun kecuali yang alergi terhadap kedelai atau tepung. Kerupuk Kedelai Merk SBY tidak menggunakan bahan pengawet berbahaya, tidak pula menggunakan bahan pewarna sintetis non makanan. Kerupuk Kedelai Merk SBY cocok dimakan dalam segala kondisi. Kerupuk Kedelai Merk SBY mekar setelah digoreng hingga 3 kali lipat dari ukuran mentah, tidak mudah melempem dan remuk. 

Kerupuk Kedelai Merk SBY sudah bersertifikat halal dan P-IRT dan mengikuti pelatihan HACCP dan penyuluhan BPOM. Kerupuk Kedelai Merk SBY sangat mengedepankan Corporate Social Responsibility di mana sekian persen laba perusahaan hasil penjualan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk bantuan langsung tunai. 

Kerupuk Kedelai Merk SBY berbahan kedelai pilihan, tepung terbaik, garam, tapioka, MSG, Sponge SP, air bersih, pewarna makanan, bawang putih. 

Produk ini asli, bukan palsu/tiruan karena kami sendiri produsennya. Kami sudah memproduksi jutaan ton. Hati-hati produk serupa dengan harga yang tidak realistis sebab bisa jadi menggunakan tepung yang jelek, kedelai palsu, pewarna nonmakanan, pengawet haram dan selainnya. 

Pembelian jumlah banyak bisa melalui agen & distributor kami. Insyaallah kami siap carikan solusi jasa pengiriman. 

Related

Produk 7709601983736649380

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

item