Kerupuk Kedelai Merk SBY Layak Dijadikan Sebagai Oleh-oleh, Seserahan, Buah Tangan, Sajian, Asli Khas Lamongan, Semarang, Salatiga, Palembang, Tuban, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Gresik, Lampung, Jakarta, Bandung, Banyuwangi




Krupuk Tempe Kerupuk Kedelai Kualitas Super, Rasa dan Kebersihan Terjamin Merk SBY Produksi Lamongan Jawa Timur Istimewa SUPER QUALITY Cocok untuk camilan rame-rame bersama keluarga dan anak-anak, sebagai teman makan atau sangat pantas elegan untuk oleh-oleh, seserahan dan lain lain. 

PELUANG USAHA buat anda yang ingin berjualan kerupuk matang dan bisa dijual di warung warung makan atau restoran. Sangat menguntungkan.

CARA MENGGORENG :
> Jemur dulu sebentar supaya lebih mekar waktu digoreng.
> Panaskan Minyak yg agak banyak hingga panas benar.
> Pertama masukkan yang ukuran kecil ke dalam minyak yang telah panas biarkan hingga kerupuk mengembang dan mengapung di atas minyak.
> Jika mengembang sempurna warna kuning cerah, berarti minyak telah siap.
> Kerupuk tidak boleh banyak di digerakkan di dalam minyak, karena mengakibatkan tdk bisa mengembang sempurna.
> Biarkan masuk dan mengembang lalu mengapung sendiri dengan bantuan spatula agar bisa mekar rapi tidak melengkung, setelah matang sempurna, barulah ditiriskan.





Related

Produk 8240923003260930721

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

item