Kerupuk Bawang Merk Cap SBY Dibuat dari Bawang Putih Asli Original Bukan Perasa Bawang Halal Tanpa Bahan Kimia Berbahaya Telah Beredar Sejak Belasan Tahun Silam di Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Gresik, Malang dan Kota-kota Lainya


Kerupuk Bawang Merk Cap SBY Dibuat dari Bawang Putih Asli Original Bukan Perasa Bawang Halal Tanpa Bahan Kimia Berbahaya Telah Beredar Sejak Belasan Tahun Silam di Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Gresik, Malang dan Kota-kota Lainya. 

Kerupuk Bawang Merk Cap SBY hanya menggunakan bahan baku dan bahan pembantu yang halal dan suci. Kerupuk Bawang Merk Cap SBY tidak dibuat dari bahan-bahan yang jelek atau kedaluwarsa atau reject. Kami pernah satu kesempatan mencoba bereksperimen hanya 1 Kg adonan Kerupuk Bawang menggunakan tepung yang jelek, praktis hasilnya jelek sekali, pernah pula bereksperimen menggunakan tapioka yang jelek, jelek pula hasilnya, pernah juga bereksperimen menggunakan Bawang Putih yang jelek, jelek juga hasilnya. 

Kami pun berkesimpulan bahwa Allah Al-Khaliq menaqdirkan kami sebagai produsen Kerupuk Bawang yang berkelas tinggi, bermutu dan berkualitas. Pada saat yang sama, banyak produsen yang diizinkan Tuhan untuk memproduksi Kerupuk Bawang dengan bahan-bahan yang biasa bahkan jelek. 

Kami tidak ambil pusing dengan komentar konsumen bahwa Kerupuk Bawang kami mahal harganya. Kami sadar betul bahwa berarti mereka bukan konsumen yang cocok untuk produk kami, ada konsumen lain yang siap dengan harga produk kami karena mereka lebih mengutamakan mutu daripada harga ekonomis. 

Related

Produk 7843769559104171224

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

item