Pernah Tersedia Di Pasaran Tiga Versi Bentuk Kerupuk Kedelai Merk Cap Logo SBY Yaitu Persegi Panjang, Bundar Pipih, dan Stik atau Strip Sesuai Selera Konsumen Lebih Memilih Bentuk yang Mana


 
Kerupuk Kedelai Merk Cap Logo SBY tersedia dalam dua versi bentuk yaitu bentuk persegi panjang dan bentuk stik atau strip. Ketika disajikan setelah digoreng tentu saja hasil jadi (matang) berbeda bentuk yaitu bentuk persegi panjang dan bentuk stik atau strip.

Sebenarnya beberapa tahun silam Pabrik Kerupuk SBY pernah memproduksi Kerupuk Kedelai Merk Cap Logo SBY dengan bentuk bundar pipih sehingga memiliki estetika tersendiri ketika disajikan dalam hidangan. Namun oleh karena satu-dua hal kondisi, akhirnya Kerupuk Kedelai Merk Cap Logo SBY versi bundar pipih tersebut tidak diproduksi lagi. Meski sebenarnya bisa saja diproduksi kembali bila ada request dari distributor sesuai kondisi pasar. 

Konsumen bisa memilih diantara dua versi Kerupuk Kedelai Merk Cap Logo SBY sesuai selera dan kenyamanan ketika mengkonsumsinya. Ada konsumen yang memilih bentuk stik atau strip karena mudah saat digigit dan dikunyah, tidak ribet, apalagi ketika dikonsumsi dalam perjalanan di atas kendaraan. Ada konsumen yang memilih bentuk persegi panjang karena terasa lebih puas dan lega ketika menggigit lembaran besar Kerupuk Kedelai Merk Cap Logo SBY. Semua bisa dipilih tergantung selera dan kenyamanan. 

Potensi omset laba cuan menggiurkan tampak di depan mata dari bisnis usaha dagang Kerupuk Kedelai Merk SBY versi mentah maupun matang Khas Lamongan tahan banting masa krisis karena semua orang selalu mencari camilan di samping makanan utama saat mereka santai, bekerja, dan perjalanan. Potensi tersebut telah dirasakan manis oleh para distributor, agen dan reseller kami.

Related

Produk 9035619007753454715

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

item