UD. SBY Corporation Segera Dirikan UD. SBY Life



Insya Allah mulai awal tahun 2015, SBY Corp memiliki usaha baru dengan nama UD. SBY Life. Jika dianalogikan pada perusahaan-perusahaan besar, maka UD. SBY Life ibarat anak perusahaan UD. SBY Corporation, karena terlahir berkat modal dari SBY Corp.

Bukan dalam artian ingin berbesar jiwa lantas menyebut usaha kami sebagai sebuah perusahaan, melainkan sebatas ungkapan untuk mewakili istilah untuk usaha kami karena kami menyadari, bentuk usaha kami masih UD (Usaha Dagang), belum CV apalagi PT.

UD. SBY Corporation yang fokus bergerak di bidang industri kecil olahan makanan ringan khas daerah, maka UD. SBY Life berfokus pada usaha home living (rumah tinggal) yang kerap disebut dengan istilah rumah kos. Alhamdulillah, hingga tulisan ini diunggah, kami sudah memiliki empat belas (14) kamar kos dengan beragam tipe. 

Selain di bidang home living, SBY Life ini nantinya juga akan membawahi unit usaha penerbitan dan percetakan dengan brand Brilly Publishing (BrillyPub). Unit usaha ini sesungguhnya telah beroperasi secara mandiri sejak tahun 2010 dan telah menerbitkan hampir ratusan ribu eksemplar berbagai jenis cetakan atau produk literasi.

Kami berharap, dengan wadah baru yaitu SBY Life ini, SBY Corp memperluas lapangan pekerjaan hingga nantinya akan berdiri sebuah brand micro holding company dengan nama SBY Group. Amin.

Related

Profil 3126247817330292421

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

item