Pentingnya UKM Mengeluarkan Slip Gaji


Siapa bilang perusahaan kecil alias UKM tidak perlu mengeluarkan slip gaji? UKM perlu mengeluarkan slip gaji antara lain digunakan untuk:
1. Memudahkan pembukuan atau pencatatan.
2. Menghindari penipuan.
3. Bukti otentik untuk kemudian hari.




Bagaimana bisa slip gaji untuk memudahkan pembukuan? Berdasarkan pengalaman kami, dengan mengeluarkan slip gaji, kami dapat melakukan pembukuan dan pencatatan mengenai uang yang sudah kami keluarkan untuk karyawan-karyawati kami (SBY Corp.) sehingga dapat kami masukkan ke dalam annual report, atau proposal pengajuan permohonan bantuan modal yaitu dalam bentuk neraca.

Bagaimana bisa slip gaji digunakan untuk menghindari penipuan? Berdasarkan pengalaman kami, pernah kami memiliki karyawati yang kurang baik sikapnya dalam artian suka bersilat lidah. Karyawati tersebut pernah membohongi kami dengan mengatakan gaji yang diterimanya kurang sesuai dengan kinerjanya. Kami pun terpaksa harus mengalah karena tidak memiliki slip gaji sebagai alat bukti. 

Alhamdulillah, dengan kedisiplinan pembukuan dan administrasi, salah satunya dalam bentuk penerbitan slip gaji, kami mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi-prestasi. 

Simak prestasi kami di sini.

Simak Annual Report kami tahun 2013 di sini.

Kenali profil kami di sini dan di sini.

Simak produk-produk kami di sini.


Related

Informasi 5931559414812363568

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

item