Perlunya Publisitas bagi UKM


Publisitas merupakan suatu kebutuhan penting bagi UKM (Usaha Kecil Menengah). Dengan kondisinya yang kecil dan menengah, UKM perlu mendapatkan taraf publisitas yang tinggi agar dikenal dan diketahui sehingga produk-produknya dapat terjual secara optimal. 

Betapa kita merasa prihatin dengan kondisi beberapa UKM (mungkin banyak) yang sama sekali tidak mengetahui seluk beluk internet, sehingga usahanya berjalan stagnan bahkan cenderung tergilas zaman karena tidak memperhatikan publisitas di dunia tanpa batas yaitu internet.


Alhamdulillah, selain www.sbycorporation.com, SBY Corp. juga memiliki rajakrupukkedelai.blogspot.com dan sbycorp.wordpress.com. Selain itu, di berbagai jejaring sosial pun SBY eksis. Di media cetak pun tak jaran SBY Corp. nongol, sebagaimana diantaranya dapat disimak di sini dan di sini (juga di berbagai media cetak yang tidak ada di dunia maya).

Rasanya mulai saat ini, Anda pelaku UKM yang memiliki pengalaman di media maya agar membantu sesama pelaku UKM yang belum mengetahui tentang internet. Syukurlah, pemerintah telah banyak memberikan pelatihan dan pendidikan bagi UKM kaitannya dengan pentingnya UKM berpromosi melalui internet. Kami pun mencatat sudah puluhan diklat seputar internet yang kami ikuti guna pemasaran dan publisitas.

Berangkat dari pengalaman, kami, SBY Corp. menyampaikan bahwa anak UKM kami yaitu SBY Life siap membantu Anda untuk membuat website sederhana dan murah namun mewah, dan melakukan promosi melalui internet. Informasi: 081515526665. Bagi Anda yang tidak punya waktu dan tenaga untuk terjun langsung ke dunia maya, www.sbycorporation.com juga menyediakan space iklan untuk promosi bisnis Anda, dengan tarif hanya Rp 30.000,-/bln.

Related

Prinsip 4033955343381150156

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

item