Krupuk, Makanan Ringan Primadona di Indonesia

Kerupuk memang telah menjadi primadona orang Indonesia kapan pun dan dimana pun mereka berada. Makanan ringan ini selalu menemani setiap menu pada setiap jenis santapan apapun. Hal ini karena kerupuk adalah makanan paling akrab dan supel di antara sekian banyak makanan lainya.
“Kriuk,,, kriuk,,,” bunyi kerupuk ini selalu menambah semangat seseorang untuk menyantap makanan. Biar pun makanannya sederhana, tapi kalau ada kerupuk rasanya makanan biasapun menjadi lebih nikmat. Itulah hebatnya kerupuk. Saking sukanya pada kerupuk, banyak orang yang mengatakan “MAKAN GAK PAKE KERUPUK, RASANYA KURANG LENGKAP”.
Fakta tentang kerupuk sebagai primadona masyarakat Indonesia pun tidak bisa disangkal lagi. Hal ini bisa kita lihat di warung-warung sekitar tempat tinggal kita. Sebagian besar warung-warung tersebut, bahkan di mol-mol, menyediakan kerupuk dengan berbagai jenis rasa, bentuk, dan warna yang berbeda. Wah, melihat keberadaannya yang semakin melahirkan berbagai jenis dan rupa, seakan memberikan pertanda bahwa kerupuk adalah makanan yang tidak akan pernah musnah ditelan masa kecuali kiamat. 

Sumber: https://winabungsu.wordpress.com/2013/12/02/kriuk-kriuk-kerupuk-indonesia/

Salah satu krupuk di Indonesia yang cukup terkenal, asli produksi kota Lamongan adalah krupuk kedelai. Sby Corporation adalah satu diantara produsen krupuk kedelai yang tetap eksis dan selalu berkembang. Keberadaan pabrik raja krupuk kedelai Sby Corporation pun dirasakan menjadi berkah bagi masyarakat sekitar.
Ingin tahu produk-produk apa saja yang dikeluarkan oleh Sby Corporation ke pasaran? Simak postingan-postingan  lawas situs ini.

Related

Informasi 1339127776381533889

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Total Tayangan Halaman

item