Roti Maryam SBY


Roti maryam disebut-sebut sebagai produk khas komunitas Arab keturunan di wilayah Ampel, Surabaya Jawa Timur. Mungkin juga, komunitas-komunitas Arab di wilayah lain juga tidak bisa dipisahkan dari roti maryam yang bersejarah tersebut.
SBYCORP. (UD. SBY Corporation & UD. SBY Life) membuka outlet roti maryam di lingkungan homestay SBY di jl. Hayam Wuruk No. 1, Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur. Letak homestay SBY yang sangat strategis, menjadikan outlet roti maryam SBY sangat ramai dikunjungi penggemar kuliner. Tepat sehari sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 1437 H kemarin, outlet 'Aisyah mulai dibuka.
Tak hanya roti maryam, outlet 'Aisyah juga menjual kebab dan burger dengan berbagai variasi sajiannya. Rate harga yang terbilang mahal bagi masyarakat sekitar, tidak menyurutkan semangat para pecinta kuliner khas Timur Tengah. 
Outlet 'Aisyah juga menjual produk nugget ikan laut NEWMONEY dan pentol ikan laut BACKSHOW dengan harta Rp 1.000,-/pcs. Mampir ya!

Related

Informasi 3929998186550922288

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Total Tayangan Halaman

item