Duo-Direktur SBY Corporation Naik Haji Tahun Ini

Alhamdulillah, sebagai pengusaha, cukup berat untuk meninggalkan perusahaan dalam waktu agak lama. Demikian yang dirasakan duo-direktut SBY Corporation. Pasangan suami istri pemilik pabrik raja krupuk tersebut menuturkan perasaannya ketika ditanya terkait rencana keberangkatan keduanya ke tanah suci pada musim haji tahun ini.

Iis Sumiarsih mengatakan, haji kan memang sudah kewajiban bagi yang mampu ya. Kami merasa terpanggil sejak tahun 2009 lalu. Kami mendaftar pun tanpa persiapan yang matang. Semakin dekat dengan musim haji tahun ini, panggilan itu tera as a semakin kuat.

Saat dikonfirmasi terkait keberlangsungan produksi krupuk dan aneka bumbu praktis, Yulianto selaku direktur produksi mengaku, pabrik raja krupuk ini akan terus tetap beroperasi selama keduanya ke tanah suci.

Yulianto mengungkapkan,  in sya Allah perusahaan akan baik-baik saja walaupun kami ada di tanah suci. In sya Allah,  Allah akan bantu kita, kan kita memenuhi panggilan Nya. Ya kan?

Selamat menunaikan ibadah haji!

Related

Informasi 3398286950465161443

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Total Tayangan Halaman

item