Adakan Pelatihan Bisnis Rumah Tangga


Dengan niat menyebarkan manfaat, selain meningkatkan produksi dan hasil produksi secara optimal, UD. SBY Production yang telah dikenal baik oleh masyarakat luas sebagai produsen yang merajai pasar krupuk kedelai di wilayah Jawa bahkan di sebagian pulau di luar Jawa, mengadakan berbagai pelatihan bisnis rumah tangga untuk warga-warga pedesaan khususnya kaum ibu yang membutuhkan pencerahan dan wawasan tentang bagaimana memulai usaha mikro rumahan.
Ibu Sumiarsih atau yang dikenal sebagai Mbak Is kerap mengadakan pelatihan bisnis sekaligus praktek membuat aneka makanan ringan bagi ibu-ibu di desa-desa. Tidak jarang pula, Mbak Is  didapuk sebagai pembicara atau sekedar memberikan motivasi dan inspirasi kepada peserta pelatihan yang diadakan oleh lembaga swasta maupun komunitas wanita.
Baru saja beberapa hari yang lalu, Mbak Is mengadakan pelatihan untuk ibu-ibu di desa Madulegi, kabupaten Lamongan. Selang satu hari berikutnya Mbak Is mengadakan pelatihan untuk ibu-ibu di desa Bilo di kabupaten yang sama. Sebelum-sebelumnya, Mbak Is sudah banyak memberikan pelatihan-pelatihan yang sayangnya belum terdokumentasi.
Bagi Anda yang menjadi penggerak perempuan, peduli wanita, anggota ibu-ibu arisan, komunitas, majelis taklim dan lain sebagainya yang ingin membangkitkan semangat berwirausaha makanan ringan, hubungi segera UD. SBY Production (sementara untuk wilayah Lamongan, Gresik, Surabaya dan sekitarnya)

Related

Profil 4299887854411461473

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Total Tayangan Halaman

item