Krupuk Kedelai SBY Tetap Terviral


Krupuk Kedelai SBY masih menjadi produk kerupuk terviral di pasaran sejak tahun 2004. Meski hasil penelusuran Google Images pada 10 Oktober 2019 menunjukkan jumlah produsen kerupuk kedelai semakin banyak. Sekian banyak produsen kerupuk kedelai dari berbagai daerah di Indonesia bermunculan. Kendati demikian, berdasarkan catatan distributor utama kami, Krupuk Kedelai SBY masih saja menjadi merk/brand terviral hingga tahun 2019 ini.
--
Konsumen/pasar yang sudah mengenal Krupuk Kedelai SBY akan berpikir ulang atau bahkan menolak produk serupa dari produsen lain. Bukan jumawa, justru kami bersyukur atas karunia Allah Al-Mughni yang telah menjadikan produk Krupuk Kedelai SBY selalu baik. Kami selalu komitmen dengan mutu.
--
Kelebihan Krupuk Kedelai SBY  dibandingkan dengan produk sejenis antara lain: (1) Hanya menggunakan kacang kedelai lokal terbaik dan dalam jumlah lebih banyak perkeping; (2) Hanya menggunakan tepung bermerk dan berkualitas nomor wahid dari produsen Nasional; (3) Kemasan tebal PP Mika food grade; (4) Tidak mudah remuk dan melempem.
--
Kami berterimakasih kepada konsumen setia Krupuk Kedelai SBY karena pembelian Anda berarti penyejahteraan terhadap karyawan-karyawati kami yang notabene adalah masyarakat kecil pelosok yang rendah kelas ekonominya.
--

Related

Produk 3543420643296233172

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Total Tayangan Halaman

item