Kerupuk Bawang Merk Cap SBY Digemari Karena Tanpa Pengawet Nonmakanan dan Pewarna Nonmakanan Dikemas dalam Packaging Kardus Karton untuk Keamanan Produk Agar Ergonomis


Kerupuk Bawang Merk Cap SBY digemari karena tanpa pengawet nonmakanan dan pewarna nonmakanan. Dikemas dalam packaging kardus karton untuk keamanan produk agar ergonomis. Pabrik Kerupuk SBY Hanya Menggunakan Plastik PP Mika Bening Food Grade untuk Kemasan Kerupuk Kedelai, Kerupuk Bawang dan Kerupuk Bandeng Sejak Berdiri 31 Maret 2004 Hingga Hari Ini dan Seterusnya. 

UD. SBY Corporation menggunakan produk-produk terbaik sebagai bahan baku untuk aneka produk yang dikeluarkan oleh perusahaan bergelar 'Raja Krupuk Kedelai' ini. SBY Corp. tidak menggunakan bahan baku oplosan maupun yang jelek. Pembaca dapat menelusuri sendiri bagaimana ternyata tidak sedikit produsen makanan-minuman (mamin) yang menggunakan bahan baku tidak layak konsumsi. 

Kerupuk Bawang Merk Cap SBY Dibuat dari Bawang Putih Asli Original Bukan Perasa Bawang Halal Tanpa Bahan Kimia Berbahaya Telah Beredar Sejak Belasan Tahun Silam di Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Gresik, Malang dan Kota-kota Lainya. 


Related

Produk 6937829753670943110

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Total Tayangan Halaman

item