Krupuk Kedelai SBY Palsu Beredar



Produk istimewa KRUPUK KEDELAI SBY dijiplak? Mungkinkah? Mungkin saja. Dan memang itu yang terjadi. Permulaan tahun 2015 lalu, Krupuk Kedelai SBY dijiplak oleh salah seorang produsen krupuk ternama di kota Sidoarjo, Jawa Timur. Tak tanggung-tanggung, desain sablon mereknya pun dibuat sedemikian rupa sehingga persis, bahkan sulit dibedakan dengan Krupuk Kedelai SBY asli. 
Beruntung, ketika Krupuk Kedelai SBY Palsu beredar di pasaran, konsumen segera mengetahui keanehannya. Pertama, harga relatif murah. Krupuk Kedelai SBY asli dibanderol dengan harga pasar Rp 75.000,- per 5 Kg, sementara Krupuk Kedelai SBY palsu dibanderol hanya Rp 43.000,-. Kedua, kualitas krupuk tidak sebagus yang asli. Warna cenderung coklat legam, ketebalan krupuk tipis, dan yang paling kentara adalah butir-butir kedelai di dalamnya hanya sedikit. Ketiga, ketika digoreng, krupuk kedelai SBY palsu memiliki rasa berbeda dan cenderung tidak berasa kecuali hanya seperti krupuk asal krupuk.
Dan produsen penjiplak tersebut anehnya berani mendatangi direktur SBYCORP. dan menceritakan pengalamannya tersebut. Dirinya mengakui, krupuk kedelai SBY palsu buatannya tidak laku di pasar karena konsumen sudah hapal ciri khas dan karakter krupuk kedelai SBY yang asli, dan konsumen tidak mau ditipu.
Gambar di atas adalah kemasan 5 Kg krupuk kedelai SBY. Sengaja diberi garing diagonal melintang agar tidak bisa dijiplak meskipun seorang ahli desain kemasan pasti bis menjiplaknya. Sementara itu, lingkaran merah menunjuk pada pilihan rasa krupuk. Kemasan 5 Kg krupuk kedelai SBY ada yang dibubuhi pilihan rasa ada yang tidak.


Related

Informasi 6461667107986283539

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Total Tayangan Halaman

item