SBY: Harus Punya Kaos Official



Sejak 8 tahun yang lalu, UD. SBY Production (selanjutnya disebut SBY) setiap tahunnya membuat kaos official dalam jumlah besar (mencapai ratusan buah kaos) yang digunakan oleh karyawan, keluarga dan kerabat, rekan, kolega, dan juga masyarakat luas, termasuk mereka yang kekurangan. Jadi hingga sekarang sudah ada 8 varian kaos official SBY. Para karyawan yang mayoritas adalah wanita produktif, selalu menggunakan kaos official yang mereka miliki secara bergantian/bergilir setiap harinya.
Insya Allah, Ramadhan 1434 ini nanti, SBY akan membuat kaos official lagi yang ke-9. Diantara faktor yang memotivasi owner SBY untuk membuat kaos official lagi adalah (1) SBY ingin tampil lebih elegan dan prestisius; (2) Dicanangkannya motto baru “Dari Desa untuk Bangsa” yang itu membutuhkan publisitas, salah satunya melalui kaos; (3) Sekaligus sebagai THR (Tunjangan Hari Raya) para karyawan; (4) Ingin lebih terkenal; (5) Diraihnya penghargaan dari Dinas Koperasi Jawa Timur (www.diskopjatim.go.id) pada 30 Juni 2013 kemarin yang itu membutuhkan publisitas, salah satunya melalui kaos.

Related

Prinsip 2543775364780220807

Posting Komentar

Santun Membangun

emo-but-icon

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA

Nasi Boranan Maskot Kerupuk SBY'LA
UMKM SBY'LA Produsen Kerupuk Kedelai Legendaris Melaunching Maskot Baru Bertema Nasi Boranan Makanan Khas Kabupaten Lamongan

Raja Krupuk Kedelai

Krupuk Kedelai SBY

Krupuk Kedelai SBY
Krupuk Kedelai SBY

SBY Corporation

Cari Blog Ini

Hot in week

Total Tayangan Halaman

item